Rabu, 01 Februari 2012

Mengatasi Kolesterol Dengan Juice

aneka jenis juice

        Terapi juice seharusnya menjadi bagian dari program penyembuhan penyakit apapun..
Juice sangat berguna untuk mengusir Racun dan mengembalikan stamina tubuh. Pada saat juice dibuat zat meneral yang ada dalam buah dipisahkan dengan seratnya, sehingga bisa diserap tubuh dalam waktu 10-15 menit.
        Terapi Juice masih kurang disadari oleh sebagian masyarakat Indonesia karena kurangnya informasi yang diperoleh masyarakat. Saat ini masyarakat baru menjadikan juice sebagai minuman penyegar pada saat cuaca panas.Apabila kita melakukan terapi juice dengan rutin setiap hari maka kebugaran tubuh kita akan lebih stabil dan akan jarang terserang penyakit.


        Kolesterol yang tinggi adalah salah satu sumber penyakit yang sangat ditakuti oleh para orangtua yang berumur 50 tahun ke atas karena bisa menyebabkan stroke,serangan jantung, asam urat. Sejatinya setiap manusia mempunyai kolesterol, namum jika kadarnya sudah berlebih menjadi sumber penyakit yang sangat berbahaya.


        Berikut ini aneka buah-buahan yang bisa mengatasi kolesterol yang tinggi :


Apel
Mengandung banyak magnesium, zat besi, juga mengandung vitamin A,B,C dan potassium yang dapat digunakan untuk melancarkan pencernaan.
seperempat bagian apel terdiri dari zat yang dinamakan pectin ,yaitu serat yang larut dalam air yang dapat menurunkan LDL, yaitu kadar kolesterol yang menyumbat pembuluh darah.
Minum juice apel 1 gelas tiap hari membuat pectin mudah dicerna, sehingga dapat bekerja cepat membersihkan lemak.


Wortel
Mengandung vitamin A.
Wortel juga mengandung pectin yang dapt menurunkan kadar kolesterol sebesar rata-rata 11%
Segelas juice Wortel dapat menurunkan kadar kolesterol.


Jambu biji
Jambu biji banyak mengandung Vitamain AC yang berfungsi sebagai antioksidan, juga mengandung Vitamin B, A, Niasin,pectin, kalsium,fosfor dan zat besi.
Manfaat pectin dalam jambu biji dapat menurunkan kadar kolesterol dan asam empedu di dalam usus serta membantu pengeluarannya..


Belimbing
Belimbing banyak mengandung vitamin A, B1 dan C belimbing juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah kanker.
Belimbing juga mengandung pectin yang menurunkan kadar kolesterol dan asam empedu dalam usus.
Mengkonsumsi juice belimbing lebih bermanfaat daripada mengkonsumsi langsung buahnya.
idealnya juice belimbing d konsumsi 1 gelas per hari.


        Selamat melakukan terapi juice. Langkah terbaik setelah membaca artikel ini adalah segera mengkonsumsi juice setiap hari dari sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar